SWAB PCR MURAH DI JOGJA DAN MAGELANG

SWAB PCR MURAH DI JOGJA DAN MAGELANG

Menjaga kesehatan di masa pandemi saat ini menjadi kebutuhan utama. Memastikan imun tubuh dalam kondisi baik juga merupakan hal yang penting untuk diperhatikan. Salah satu yang dapat dilakukan untuk menjaga imun tubuh agar tidak menurun adalah dengan menerapkan pola hidup  sehat. Pola hidup sehat yang dapat dilakukan adalah olahraga secara teratur, menjaga pola makan, dan memastikan tubuh memperoleh kebutuhan vitamin yang cukup. Kebutuhan vitamin  dalam tubuh dapat dipenuhi dengan berbagai cara yaitu mengonsumsi buah yang mengandung vitamin, dan melakukan injeksi vitamin.

Injeksi Vitamin C dapat dilakukan dengan beberapa kondisi diantaranya mengalami defisiensi atau kekurangan vitamin C, misalnya karena pola makan yang kurang sehat, diet ekstrim, atau gangguan fungsi pencernaan tubuh. Melansir dari alodokter, berbagai manfaat yang dapat diperoleh ketika melakukan Injeksi Vitamin C, antara lain :

  1. Meningkatkan daya tahan tubuh

Injeksi vitamin C cukup umum dilakukan dengan tujuan untuk memperkuat daya tahan tubuh. Faktanya, memang benar bahwa vitamin C memiliki peran besar dalam menjaga imun tubuh tetap kuat, serta menangkal efek radikal bebas yang dapat memicu terjadinya berbagai penyakit.

  • Membantu merawat kulit

Vitamin C merupakan salah satu jenis antioksidan yang berfungsi untuk menjaga kesehatan kulit. Vitamin C juga diketahui baik untuk melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan sinar ultraviolet, mencerahkan kulit, mengurangi dan mencegah tanda-tanda penuaan, hingga memperbaiki tekstur kulit. Sementara itu, untuk Injeksi vitamin C, manfaatnya terhadap kesehatan dan kecantikan kulit manusia masih belum jelas dan terus diteliti lebih lanjut.

  • Membantu mengatasi defisiensi vitamin C

Kekurangan vitamin C biasanya dapat menyebabkan penderitanya mengalami beberapa gejala, seperti gusi berdarah, mudah lelah, nyeri sendi, gigi goyang, luka susah sembuh, dan munculnya bintik-bintik kemerahan atau memar pada kulit. Selain itu, Injeksi vitamin C juga bisa diberikan pada pasien yang berisiko mengalami kekurangan vitamin C akibat penyakit tertentu, misalnya infeksi HIV, kanker, batuk rejan, pneumonia, difteri, sinusitis, tuberkulosis, atau demam rematik.

  • Membantu pembentukan kolagen

Injeksi vitamin C juga bermanfaat untuk mendukung pembentukan kolagen dan perbaikan jaringan tubuh. Kolagen adalah protein yang berperan penting dalam menunjang kekuatan dan struktur jaringan tubuh, seperti kulit, otot, jaringan ikat, tendon, serta tulang. Kekurangan vitamin C bisa merusak struktur kolagen sehingga dapat menimbulkan beberapa gejala, seperti mudah memar, nyeri sendi, dan luka yang tak kunjung sembuh. Kekurangan kolagen juga bisa membuat kulit tampak kusam, kering dan berkeriput, serta lebih cepat menua.

Pemenuhan vitamin C dapat dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan melakukan injeksi Vitamin C. HI-LAB Diagnostic Center menyediakan layanan Injeksi Vitamin C. Meskipun kami belum buka 24 jam, kami melayani mulai pukul 06.00 sampai dengan pukul 21.00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan, dapat menghubungi CRO kami di nomor (0274) 557722 atau menghubungi kami melalui WA di Nomor +62 815-6605-658.

HI-LAB Diagnostic Center terletak di Jalan Yos Sudarso No 27 Kota Baru, Yogyakarta. Terletak di pusat Kota Yogyakarta. HI-LAB menyediakan layanan SWAB dengan harga termurah dan hasil tercepat di Jogja dan Magelang:

  1. Layanan HI-LAB Diagnostic Center Jogja
  2. SWAB ANTIGEN
Nama LayananWaktu HasilHargaLokasi
SWAB ANTIGEN REGULERMaksimal  1 jam akan dikirim melalui emailRp. 80.000Jalan Yos Sudarso No 27, Kota Baru, Yogyakarta
SWAB ANTIGEN NASALPengambilan sampel hanya 2 cm dari lubang hidung bagian luarRp. 99.000Jalan Yos Sudarso No 27, Kota Baru, Yogyakarta
  • SWAB PCR
Nama LayananWaktu HasilHargaLokasi
SWAB PCR REGULERHasil akan keluar dihari yang sama (same day)Rp. 275.000Jalan Yos Sudarso No 27, Kota Baru, Yogyakarta
  • Layanan Klinik HI-LAB Magelang
  • SWAB ANTIGEN
Nama LayananWaktu HasilHargaLokasi
SWAB ANTIGEN REGULERMaksimal  1 jam akan dikirim melalui emailRp. 80.000Ruko  Diponegoro No 8 Cacaban, Magelang
SWAB ANTIGEN NASALPengambilan sampel hanya 2 cm dari lubang hidung bagian luarRp. 99.000Ruko  Diponegoro No 8 Cacaban, Magelang
  • SWAB PCR
Nama LayananWaktu HasilHargaLokasi
SWAB PCR REGULERHasil akan keluar dihari yang sama (same day)Rp. 260.000Ruko  Diponegoro No 8 Cacaban, Magelang

swabpcrmurahdimagelang swabantigendimagelang swabpcrdanantigendimagelang pcrhariminggudimagelang pcrtanggalmerahdimagelang antigentanggalmerahdimagelang antigenhariminggudimagelang pcrcepatmagelang antigencepatmagelang tempatswabcoviddimagelang swabcoviddimagelang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *