MENJAMIN KUALITAS : TEKAD BULAT HI-LAB DIAGNOSTIC CENTER

MENJAMIN KUALITAS : TEKAD BULAT HI-LAB DIAGNOSTIC CENTER

Menjaga kepercayaan Sobat HI-LAB merupakan komitmen HI-LAB Diagnostic Center untuk terus menjadi yang terdepan dalam memberikan pelayanan cek kesehatan. HI-LAB Diagnostic Center merupakan laboratorium klinik yang beralamat di Jalan Yos Sudarso No 27, Kota Baru, Yogyakarta. HI-LAB selalu menekankan bahwa membangun dan mempertahankan kepercayaan Sobat HI-LAB terhadap produk pelayanan di HI-LAB merupakan hal yang sangat penting. Langkah HI-LAB Diagnostic Center untuk membangun kepercayaan Sobat HI-LAB adalah dengan selalu menjaga kualitas dalam memberikan pelayanan. Selain membangun kepercayaan Sobat HI-LAB, mempertahankan kepercayaan Sobat HI-LAB terhadap HI-LAB Diagnostic Center juga selalu menjadi tujuan utama kami. Tekad bulat yang kami wujudkan adalah selalu melakukan pelayanan sesuai dengan SOP (Standar Operasional Prosedur) yang berlaku. Hal ini untuk menjaga agar Sobat HI-LAB selalu percaya kepada HI-LAB Diagnostic Center. Bukti nyata lainya yang dilakukan HI-LAB untuk menjaga kepercayaan Sobat HI-LAB adalah dengan selalu mematuhi peraturan dan regulasi yang ditetapkan.

Pilihan yang tepat untuk selalu memilih HI-LAB Diagnostic Center dalam memenuhi kebutuhan cek kesehatan Sobat HI-LAB. Hal ini terbukti dari layanan yang diberikan, HI-LAB Diagnostic Center menjamin segala pelayanan cek kesehatan yang diberikan selalu mengantongi ijin sesuai dengan hukum dan regulasi yang berlaku. Memastikan bahwa setiap produk yang diberikan sudah mendapatkan ijin legal dari pemerintah. Kedua, mengapa HI-LAB harus selalu menjadi pilihan pertama Sobat HI-LAB, karena kami selalu mengutamakan kualitas pelayanan, kami akan membantu Sobat HI-LAB dalam memberikan solusi dari permasalahan kesehatan yang sedang dialami. HI-LAB memiliki beberapa lini bisnis, selain pelayanan laboratorium, kami juga membuka Pratik layanan dokter, klinik mata Sehati, dan Klinik Gigi Dolphin. Sobat HI-LAB tak perlu merasa khawatir lagi untuk menempatkan HI-LAB sebagai pilihan partner sehat utama Sobat HI-LAB.

HI-LAB Diagnostic Center sebagai nomor satu dalam Pelayanan SWAB Antigen dan PCR di Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta juga semakin menguatkan komitmen untuk terus maksimal dalam membantu masyarakat menekan laju pertumbuhan COVID-19. HI-LAB menjamin bahwa pelayanan SWAB Antigen dan PCR telah mengantongi ijin dan terafiliasi dengan Kemenkes RI. Sobat HI-LAB dapat cek langsung pada laman berikut ini :

Tidak alasan lain, untuk menempatkan HI-LAB sebagai pilihan pertama untuk mendampangi perjalanan hidup Sobat HI-LAB. Untuk mengetahui mengenai produk layanan yang ada di HI-LAB Diagnostic Center, Sobat HI-LAB dapat langsung mengikuti kami di laman instagram @hilabjogja, atau dapat datang langsung ke HI-LAB Diagnostic Center di alamat Jalan Yos Sudarso No 27, Kota Baru, Yogyakarta. Dapat menghubungi kami langsung melalui telepon di 0274 (557722). Kami buka setiap hari mulai pukul 06.00 sampai dengan pukul 21.00 WIB. Kami selalu siap melayani dengan sepenuh hati. Kami tunggu ya kedatnganya di HI-LAB Diagnostic Center.

Sumber :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *